| Servis Order Luar Kota & Pulau |

1. Pelanggan di haruskan berkonsultasi, via SMS (Fast response) dan by phone mengenai 
    Type merek dan kerusakan

Format Via.SMS (Merek # Keluhan # Penyebab kerusakan)
Contoh:
Acer E510#Matot/over heat#kena air



2. setelah itu kami akan memberikan informasi mengenai biaya & lama perbaikan (non       
    ongkir)

3. Jika pelanggan setuju, kami akan meminta pelanggan untuk mengirimkan laptop beserta

    bagian2 yang dianggap perlu (jika pelanggan bisa membongkar sendiri laptop itu)

4. Bagian-bagian yang diperlukan akan dikonsultasikan bersama dengan pelanggan,   

    tergantung kerusakannya.

5. Biaya pengiriman tanggung jawab pelanggan, kami tidak mengambil profit dari biaya   

    pengiriman, sisa kelebihan uang akan kami kembalikan, dan jika terjadi kekurangan 
    biaya pengiriman dari yg kami prediksi, jika tidak terlalu besar, akan kami tanggung, 
    jika terlalu besar selisihnya maka akan kami informasikan kembali.

6. Pengaturan perusahaan jasa pengiriman ditentukan oleh pihak pelanggan saat mengirim

    barang, sedangkan pengiriman kembali akan kami negosiasikan dengan pihak pengirim   
    menggunakan pilihan-pilhan yang ada berdasarkan pengalaman kami. 

7. Pihak kami saat ini menggunakan jasa perusahaan pengiriman kembali menggunakan antara lain.

  • JNE, 1-5 hari, tarif www.jne.co.id (asuransi, packing kayu, seluruh kota baik besar atau kecil) 
  • Elteha, 4-6 hari, biaya lebih terjangkau (packing kayu, sebagian kota besar saja) 
  • Leuwigajah express, Minimal 10kg, biaya lebih murah jika diatas 10 kg (sebagian kota besar saja) 
  • POS Indonesia, 3-10 hari, biaya lebih terjangkau (packing kayu, seluruh pelosok daerah) 
  • MPS (Metro Parcel Service), 1-2 hari, biaya murah (packing kayu, terbatas jakarta dan kota sekitarnya) 
  • X-trans/Cipaganti (travel) 1 hari, Biaya IDR 50.000 - 65.000 (packing standard, terbatas jakarta dan kota sekitarnya) 
  • PO.Pahala Express (Bus Malam) 1-3 hari, Biaya IDR 50.000 - 65.000 (packing kayu, Jawa - Sumatra - Bali) 

8. jika barang sudah sampai, maka kami akan segera konfirmasikan pihak pengirim max.

    2 x 24 jam, berikut dengan pemeriksaan kondisi dan kelengkapan laptop setelah kami     
    terima, bahkan dengan dokumentasi gambar.

9. Setelah pemeriksaan kami akan segera melakukan prosedur pengecekan lanjutan utk   
    menentukan berapa biaya FIXED atau ESTIMATED dan lama perkiraan pengerjaan,       
    diusahakan dalam koridor estimasi mendekati akurasi terbaik.

10. Pelanggan berhak & wajib menanyakan kabar daripada laptop dengan SMS atau telepon,

      berapa lama lagi waktu yang diperlukan jika dikategorikan kerusakan yg berat.

11. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau rusaknya paket disebabkan oleh 

      kelalaian pihak pengiriman barang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar