Type merek dan kerusakan
Format Via.SMS (Merek # Keluhan # Penyebab kerusakan)
Contoh:
Acer E510#Matot/over heat#kena air
Format Via.SMS (Merek # Keluhan # Penyebab kerusakan)
Contoh:
Acer E510#Matot/over heat#kena air
2. setelah itu kami akan memberikan informasi mengenai biaya & lama perbaikan (non
ongkir)
3. Jika pelanggan setuju, kami akan meminta pelanggan untuk mengirimkan laptop beserta
3. Jika pelanggan setuju, kami akan meminta pelanggan untuk mengirimkan laptop beserta
bagian2 yang dianggap perlu (jika pelanggan bisa membongkar sendiri laptop itu)
4. Bagian-bagian yang diperlukan akan dikonsultasikan bersama dengan pelanggan,
4. Bagian-bagian yang diperlukan akan dikonsultasikan bersama dengan pelanggan,
tergantung kerusakannya.
5. Biaya pengiriman tanggung jawab pelanggan, kami tidak mengambil profit dari biaya
5. Biaya pengiriman tanggung jawab pelanggan, kami tidak mengambil profit dari biaya
pengiriman, sisa kelebihan uang akan kami kembalikan, dan jika terjadi kekurangan
biaya pengiriman dari yg kami prediksi, jika tidak terlalu besar, akan kami tanggung,
jika terlalu besar selisihnya maka akan kami informasikan kembali.
6. Pengaturan perusahaan jasa pengiriman ditentukan oleh pihak pelanggan saat mengirim
barang, sedangkan pengiriman kembali akan kami negosiasikan dengan pihak pengirim
6. Pengaturan perusahaan jasa pengiriman ditentukan oleh pihak pelanggan saat mengirim
barang, sedangkan pengiriman kembali akan kami negosiasikan dengan pihak pengirim
menggunakan pilihan-pilhan yang ada berdasarkan pengalaman kami.
7. Pihak kami saat ini menggunakan jasa perusahaan pengiriman kembali menggunakan antara lain.
8. jika barang sudah sampai, maka kami akan segera konfirmasikan pihak pengirim max.
2 x 24 jam, berikut dengan pemeriksaan kondisi dan kelengkapan laptop setelah kami
7. Pihak kami saat ini menggunakan jasa perusahaan pengiriman kembali menggunakan antara lain.
- JNE, 1-5 hari, tarif www.jne.co.id (asuransi, packing kayu, seluruh kota baik besar atau kecil)
- Elteha, 4-6 hari, biaya lebih terjangkau (packing kayu, sebagian kota besar saja)
- Leuwigajah express, Minimal 10kg, biaya lebih murah jika diatas 10 kg (sebagian kota besar saja)
- POS Indonesia, 3-10 hari, biaya lebih terjangkau (packing kayu, seluruh pelosok daerah)
- MPS (Metro Parcel Service), 1-2 hari, biaya murah (packing kayu, terbatas jakarta dan kota sekitarnya)
- X-trans/Cipaganti (travel) 1 hari, Biaya IDR 50.000 - 65.000 (packing standard, terbatas jakarta dan kota sekitarnya)
- PO.Pahala Express (Bus Malam) 1-3 hari, Biaya IDR 50.000 - 65.000 (packing kayu, Jawa - Sumatra - Bali)
8. jika barang sudah sampai, maka kami akan segera konfirmasikan pihak pengirim max.
2 x 24 jam, berikut dengan pemeriksaan kondisi dan kelengkapan laptop setelah kami
terima, bahkan dengan dokumentasi gambar.
9. Setelah pemeriksaan kami akan segera melakukan prosedur pengecekan lanjutan utk
10. Pelanggan berhak & wajib menanyakan kabar daripada laptop dengan SMS atau telepon,
berapa lama lagi waktu yang diperlukan jika dikategorikan kerusakan yg berat.
11. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau rusaknya paket disebabkan oleh
kelalaian pihak pengiriman barang.
9. Setelah pemeriksaan kami akan segera melakukan prosedur pengecekan lanjutan utk
menentukan berapa biaya FIXED atau ESTIMATED dan lama perkiraan pengerjaan,
diusahakan dalam koridor estimasi mendekati akurasi terbaik.
10. Pelanggan berhak & wajib menanyakan kabar daripada laptop dengan SMS atau telepon,
berapa lama lagi waktu yang diperlukan jika dikategorikan kerusakan yg berat.
11. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau rusaknya paket disebabkan oleh
kelalaian pihak pengiriman barang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar